Sabtu, 09 November 2019

Info Bimtek Keuangan / Diklat Keuangan Terbaru

Diklat Keuangan atau Bimtek Keuangan adalah suatu kegiatan pelatihan yang berhubungan dengan pengelolaan keuangan secara teknis dan terorganisir. Karena itu pelatihan tersebut dapat membantu meningkatkan kinerja baik itu individu, lembaga, swasta maupun instansi pemerintah khususnya di bidang keuangan. Di era modern seperti saat ini teknik pengelolaan keuangan semakin berkembang pesat maka kami menyediakan pelatihan, bimbingan teknis dan diklat terutama di bidang keuangan. Tentang hal tujuan diadakannya bimtek keuangan adalah dalam rangka mempercepat pemahaman terhadap aspek-aspek yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan.

Terlebih untuk seorang pengelola keuangan dalam memahami tugas pokok dan fungsinya secara benar. Kami juga akan menyediakan materi pelatihan terbaiknya khususnya bidang keuangan. Karena materi diklat atau bimtek keuangan tersebut akan disesuaikan dengan kebutuhan individu, swasta, lembaga tertentu ataupun instansi pemerintah. Kemampuan keuangan suatu daerah itu dibuat bervariasi sehingga terbagi menjadi beberapa bagian. Yaitu daerah yang mampu melaksanakan otonomi daerah hingga yang kurang mampu. Jadi setiap aparat pemerintahan harus bisa melaksanakan proses keuangan sesuai dengan kebijakan dari daerahnya masing-masing.

Info Diklat Keuangan Daerah Terbaru
Diharapkan dari pelatihan ini akan terbentuk sumber daya manusia yang profesional dan memiliki kemampuan, utamanya di bidang keuangan. Yang meliputi perencanaan, pelaksanaan, penatausahaan, pelaporan, pertanggung jawaban, dan pengawasan keuangan daerah. Setiap aparat pemerintahan daerah dirasa perlu untuk mengikuti pelatihan keuangan guna mengembangkan kemampuan, utamanya di bidang keuangan. Karena jika keuangan suatu daerah itu baik, maka itu akan berdampak baik pula untuk masyarakat hingga ke pemerintahan pusat.

Materi Diklat Keuangan Daerah
Ada beberapa materi bimtek keuangan yang telah kami siapkan, mulai dari penganggaran hingga pertanggungjawaban. Silahkan pilih materi yang sesuai dengan kebutuhan di daerah anda.

Info jadwal bimtek dan diklat keuangan silahkan klik link disamping ini >>> Jadwal Bimtek Keuangan

Kegiatan ini diselenggarakan secara swadana yang dibebankan ke masing-masing peserta / SKPD dengan Biaya sebesar: Rp. 4.500.000,- (Empat juta lima ratus ribu rupiah) / Peserta

Dengan fasilitas sebagai berikut :
-Pelatihan selama 2 hari / Materi sampai selesai
-Menginap 3 malam (Twin Shering)
-Seminar Kit, Makalah Pelatihan & Tas Ekslusif;
-Coffee Break, Lunch (Selama Kegiatan Berlangsung)
-Sertifikat Pelatihan
-Konfirmasi Pendaftaran Peserta Selambat - Lambatnya H-3

Catatan :
1. City Tour Peserta ( Peserta Wajib Konfirmasi )
2. Antar Jemput Bandara Peserta Group Minimal 5 Orang ( Peserta Wajib Konfirmasi )
3. Syarat & Ketentuan Berlaku
4. Request Peserta Diluar Jadwal/Materi Yang Tidak Tercantum Di Website, Diberlakukan Ketentuan Poin 1 2 & 3.
5. Daftarkan Segera, Tempat Terbatas

Konfirmasi pendaftaran :
Fax. : ( 021 ) 22443223
Telpon / WA : 0812 7173 5134
Email : Info.pusdiklatpemendagri@gmail.com

Baca juga materi keuangan lainnya >>> Bimtek Keuangan

Info Bimtek Keuangan / Diklat Keuangan Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar